Daftar Harga Lem Kaca / Silikon Mei 2019 + Alat Tembaknya

SitusBangunan.com, pada kesempatan kali ini akan mengulas informasi mengenai Daftar Harga Lem Kaca / Silikon Mei 2019 + Alat Tembaknya. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Jika tidak keberatan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya jika membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Lem Kaca Silikon / Silicone Sealant Terbaru – Selain lem kayu atau lem putih, kuning dan PVC, ternyata masih ada banyak jenis lem lainnya yang terbilang cukup diperlukan. Dan adapun untuk jenis lem lain seperti yang dimaksud salah satunya adalah jenis lem silikon atau Silicon Sealant yang mana biasa dipergunakan untuk merekatkan material yang berupa kaca. Ada salah satu benda yang kerap menggunakan jenis lem tersebut, yaitu aquarium. Dengan begitu, tak heran apabila kebanyakan orang menjulukinya dengan sebutan lem aquarium atau lem kaca, mengingat kegunaannya. Harga lem aquarium cukup bervariasi. Terlebih untuk kualitas, jenis, ukuran serta merek yang tidak sama.
Harga Lem Silicone Sealant alat tembak, Kaca Aquarium, akuarium, Silikon Putih, Hitam, Merah, Transparan, Tahan Panas, Soligen, Kecil, UV, murah, yang bagus, Super Sealant, Dextone, Alto, GP, Dekson, di gramedia, surabaya terbaru 2019
Harga Lem Kaca / Silikon & Alatnya (Image Via bukalapak @ID MILANO TEKNIK)
Berdasarkan kualitasnya, sudah semestinya kalau lem dengan kualitas tinggi akan dijual dengan harga yang tidak lebih murah dari kualitas sedang atau menengah. Pada segi jenis, ada cukup banyak jenis lem silikon yang telah umum beredar di pasaran. Mulai dari lem silicone sealant putih, merah dan hitam. Harga lem silikon putih, belum tentu dijual sama dengan harga lem kaca hitam atau merah. Disamping itu juga ada jenis lain, yaitu lem silikon tahan panas. Karena spesifikasinya berbeda dengan lem yang tidak tahan terhadap panas, maka cukup wajar apabila harganya tidak sama dengan lem silicone sealant tahan panas.

Untuk ukurannya, harga lem kaca kecil tentunya akan dijual dengan harga yang lebih murah dengan yang berukuran lebih besar. Namun dengan catatan merek atau jenisnya harus sepadan. Sedangkan untuk merek, harga lem silikon Soligen, juga tidak menutup kemungkinan kalau dijual dengan bandrol yang berbeda dari merek Super Sealant, Dextone, Alto, GP, Dekson atau semacamnya. Terlepas dari itu, bagi yang berkeinginan untuk membeli jenis lem ini namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya di pasaran, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan informasi mengenai harga lem silicone sealant dan alatnya sebagaimana berikut ini;

Daftar Harga Lem Kaca / Silikon (Silicone Sealant) Terbaru
Harga Lem Kaca / Silikon
Deskripsi Barang Ukuran Harga
Jason Lem Silicone 300 gr Rp. 62.500,-
Kenmaster Lem Silicone Tabung - Putih 340 gr Rp. 70.000,-
Kenmaster Lem Silicone Tabung - Clear 340 gr Rp. 70.000,-
Kenmaster Lem Silicone Tabung - Hitam 340 gr Rp. 70.000,-
Sinarmastool Lem Silicon Red Besar Dexton (3 Pcs) 85 gr Rp. 110.000,-
Daftar Harga Lem Silikon & Alat Tembaknya Terbaru
Harga Alat Tembak Lem Silikon
Deskripsi Barang Harga
Kenmaster Caulking Gun K965 + Lem Silicon Tabung Warna Clear 340 gr Rp. 110.000,-
Kenmaster Caulking Gun K965 + Lem Silicon Tabung Warna Black 340 gr Rp. 110.000,-
Kenmaster Caulking Gun K965 + Lem Silicon Tabung Warna Putih 340 gr Rp. 110.000,-
Tora Tembakan Lem Silikon Botol TR-CG409 Rp. 77.500,-
Nankai Silicone Caulking Gun Sealant Alat Tembak Silicone [9 Inch] Rp. 88.500,-
Daftar harga lem silikon dan alat lem kaca terbaru dari berbagai macam jenis, merek serta ukuran seperti yang baru saja disampaikan merupakan kumpulan harga yang berupa tolak ukur. Karena bersifat kisaran, maka cukup wajar apabila pada nantinya didapati perbedaan atau selisih antara informasi yang telah disajikan dengan harga yang berlaku pada setiap toko yang menjualnya misalkan Gramedia. Terlebih untuk tempat penjualan yang berbeda daerah seperti Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Jogja dan Sidoarjo misalnya. Disisi lain, perlu untuk diketahui bahwa perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Oleh karena itu, diharapkan untuk tidak terlalu berpaku pada daftar di atas, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.