Daftar Harga Paving Block 2020 Berbagai Jenis & Satuan

SitusBangunan.com, pada kesempatan kali ini akan mengulas informasi mengenai Daftar Harga Paving Block 2020 Berbagai Jenis & Satuan. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Jika tidak keberatan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya jika membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Paving Block Terbaru – Material yang mempunyai peran sebagai pelapis lantai, jenisnya memang cukup beraneka ragam. Mulai dari keramik lantai, lantai kayu, batu alam, granit hingga marmer. Namun dari sekian banyak jenisnya, tidak semuanya bisa sesuai untuk dipasang pada sembarang tempat. Dengan kata lain, ada yang dapat dipergunakan untuk pelapis lantai interior sekaligus eksterior dan ada pula yang hanya umum diterapkan pada salah satu dari kedua bidang tersebut. Disamping beberapa material seperti yang telah disebutkan, masih ada material pelapis lantai dari jenis lain yang mana hanya umum diaplikasikan pada lantai eksterior saja. Dan adapun untuk jenis material seperti yang dimaksud, salah satunya adalah paving blcok.
Daftar Harga Paving Block per m2, per meter, per buah, biji, satuan, murah, bekas, k300, bekasi, hollywood, cisangkan di bali, bogor, denpasar, sidoarjo, malang, bekasi, surabaya, kediri terbaru.
Daftar Harga Paving Block (Image Via belipaving.com)
Berbeda dengan keramik lantai, granit, marmer, lantai kayu atau semacamnya, paving block cenderung lebih kerap diaplikasikan pada bidang permukaan yang ada diluar ruangan, misalkan pemasangan pada teras dan taman rumah. Selain itu, juga tidak sedikit yang mempergunakan paving block sebagai pelapis jalan, terkhusus untuk sebagian jalan-jalan yang ada pada kawasan perumahan dan gang-gang pemukiman warga. Terdapat berbagai macam jenis paving block yang telah banyak beredar di pasaran. Setiap macam jenisnya mempunyai bentuk tersendiri. Ada yang berbentuk segi enam, hexagonal, balok dan lain-lain. Hampir sama halnya dengan bentuk, dimana harga paving block per meter untuk masing-masing jenisnya pun juga berbeda-beda.

Disamping jenis, masih ada faktor-faktor lain yang mana juga dapat menentukan nilai jual dari paving block. Semisal untuk harga yang dipatok berdasarkan kualitas, kondisi barang serta satuan atau banyaknya jumlah pembelian barang. Jika dilihat dari segi kualitasnya, sudah semestinya kalau harga paving block murah akan ditujukan pada paving yang memiliki kualitas sedang atau menegah dibandingkan dengan yang berkualitas tinggi. Berdasarkan kondisi barang, harga paving block bekas tentunya akan dibandrol tidak lebih murah dari paving yang kondisinya masih baru. Pada segi satuan atau banyaknya jumlah pembelian, para konsumen maupun penjual biasanya mematok harga paving Cisangkan per m2 atau per m2. Beralih ke topik lain, yaitu mengenai pembahasan daftar harga, berikut informasi lengkapnya;


Daftar Harga Paving Block Berbagai Macam Jenis Beserta Satuannya
Harga Paving Block / Conblock Per m2 (indonusa-conblock.com)
Deskripsi Harga
Paving Block / Conblock Model Bata 6 cm Rp. 80.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Bata 8 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Cacing 6 cm Rp. 80.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Cacing 8 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Hexagon 6 cm Rp. 80.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Hexagon 8 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Trihex 6 cm Rp. 80.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Trihex 8 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Set 6 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Set 8 cm Rp. 100.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Kecil 6 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Kecil 8 cm Rp. 100.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Full 6 cm Rp. 90.000,-/m²
Paving Block / Conblock Model Ubin Full 8 cm Rp. 100.000,-/m²
Topi Uskup 6 cm / Press Rp. 8.000,-/pcs
Topi Uskup 8 cm / Press Rp. 9.000,-/pcs

Daftar harga paving block terbaru dari berbagai macam jenis seperti yang baru saja disampaikan adalah beberapa rangkuman harga yang berupa tolak ukur. Karena bersifat kisaran, maka cukup wajar apabila pada nantinya didapati perbedaan atau selisih antara informasi yang telah disajikan dengan harga yang berlaku pada setiap distributor atau toko-toko material bangunan yang menjualnya. Terlebih untuk tempat penjualan yang berbeda daerah seperti Malang, Bali, Bogor, Denpasar, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo dan Kediri misalnya. Disamping itu, perlu untuk diketahui bahwa perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Oleh karena itu diharapkan untuk tidak terlalu berpaku pada daftar di atas sebagai patokan utama, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.